Provinsi Riau Menerima Anugerah MERITOKTASI dengan hasil BAIK, Bersama 57 Instansi termasuk Kota Pekanbaru dan Kab. Indragili Hilir

Jakarta, Pemerintah Provinsi Riau di Wakili Oleh Wakil Gubenur Riau menerima Anugrrah WAnugerah MERITOKTASI dengan hasil BAIK, bersama 57 Instansi termasuk Kota Pekanbaru dan Kab. Indragili Hilir.

Wakil Presiden RI Prof.DR (Hc) K.H Maruf Amin, memberikan arahan secara daring, “Saya sampaikan apresiasi kepada KASN yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sebagai momentum strategis akselerasi,optimalisasi dan internalisasi penerapan sistem Merit ASN pada seluruh instansi Pemerintah.

Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Pur Edy Nasution di dampingi oleh Kepala BKD Provinsi Riau Ikhwan Ridwan dan Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau Ersiman yahya.

Ketua KASN memaparkan manfaat sistem Merit, antara lain Merekrut ASN yang profesional dan berintegritas dan menempatkan mereka pada jabatan-jabatan Birokasi Pemerintah sesuai kompetensinya, memberikan penghargaan bagi ASN yang adil dan layak sesuai kinerja. memberikan kapasitas karir dan melindungi karir ASN dari intervensi politik dan tindakan kesewenang-wenangan. (28/01/2021)

Close Menu